Home Entertainment Sebentar Lagi Mau Lahiran, Nagita Slavina Mendadak Histeris Kesakitan : Aduh Ya...

Sebentar Lagi Mau Lahiran, Nagita Slavina Mendadak Histeris Kesakitan : Aduh Ya Allah Sakit Banget

Artis Nagita Slavina histeris karena pinggangnya yang mendadak sakit menjelang melahirkan anak keduanya sebentar lagi.

Sebelumnya, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memprediksi kalau anak keduanya kemungkinan akan lahir di akhir November 2021.

Lalu sebulan menjelang lahiran, ibu dari Rafathar tersebut mengeluh pinggangnya sakit sampai susah naik tangga.

Melansir video di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (27/20/2021) Nagita Slavina berkonsultasi dengan ahli terapi sendi untuk mengecek masalah pinggangnya.

Wanita berusia 33 tahun itu mengatakan kalau belakangan ini ia susah jalan karena rasa sakit di pinggangnya itu.

“Jadi aku sakit di pinggang belakang dan ini udah ke yang dua kali. Jadi pinggang aku tuh sakit banget dan yang sekarang ini lebih menyiksa,” ujar Nagita Slavina.

Lalu Nagita Slavina dicek oleh ahli terapi terkait keluhan pinggangnya.

“Aku mau pipis aja sakit banget, sakitnya ngagetin kalau malem kayak tajem gitu,” kata Nagita Slavina.

Menurut ahli terapi yang mengecek kondisi tubuh wanita yang pernah berkuliah di UI tersebut, otot Nagita Slavina ketarik hingga menyebabkan sakit.

Menurut ahli terapi yang mengecek kondisi tubuh wanita yang pernah berkuliah di UI tersebut, otot Nagita Slavina ketarik hingga menyebabkan sakit.

Saraf Nagita Slavina diduga mengalami kekakuan.

Kemudian tiba-tiba Nagita Slavina berteriak.

Ia histeris saat bagian pinggangnya dipegang untuk dicek.

“Aduh, ah, iya itu sakit banget,” teriak Nagita Slavina.

Ahli terapi itu menjelaskan kalau otot pinggang Nagita Slavina kini begitu kaku sehingga kalau jalan maka sarafnya ketarik dan timbul rasa sakit.

“Aduh ya Allah sakit banget,” teriak lagi Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengaku khawatir dengan rasa sakitnya karena masih ada kerjaan yang harus diselesaikan sebelum lahiran.

Ahli terapi pun kembali menduga Nagita Slavina tak sengaja salah gerak hingga sarafnya ketarik di tempat yang salah.

“Aduh mana aku ada kerjaan hari Senin,” ucap Nagita Slavina.

Setelah itu Nagita Slavina meminta ke ahli terapi agar diberi pengobatan maksimal.

Ia ingin rasa sakitnya cepat mereda supaya bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan nyaman.

“Kalau itu besok juga lagi ya mas biar cepet beres soalnya Senin aku tuh jalan, ada live shopping seharian di mal,” jelas Nagita Slavina.

Meski sakit yang dirasakan tak sampai membuatnya nangis, namun Nagita Slavina begitu terganggu dengan sakitnya.

Lalu sang ahli terapi mewajari permasalahan pinggang Nagita Slavina yang sudah biasa terjadi saat wanita hamil besar.

Apalagi Nagita Slavina masih harus bekerja dan tidak diam saja sehingga semakin sakit tubuhnya.

Setelah diberikan berbagai macam terapi dan dipijat, Nagita Slavina berharap rasa sakitnya segera berkurang.

Nagita Slavina Panik Kamar Adik Rafathar Belum Rapi

Istri dari selebriti Raffi Ahmad, Nagita Slavina mendadak panik dengan kamar calon anak keduanya yang belum rapi.

Padahal ia hanya memiliki waktu satu bulan untuk merapihkan kamar tersebut sebelum lahiran.

Sebelumnya Raffi Ahmad sempat membocorkan kalau anak keduanya diprediksi lahir akhir November 2021.

Sedangkan disaat sudah mau memasuki awal November, kamar untuk adik Rafathar itu masih terlihat berantakan.

Melansir video di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (25/10/2021) bahkan kamar yang harusnya untuk adik Rafathar itu masih penuh barang-barang lama.

“Ayo kita beresin,” ujar Nagita Slavina.

“Ya gimana aduh pusing,” kata asisten Nagita Slavina, Lala.

Wanita berusia 33 tahun itu juga mengaku pusing mau mulai merapikan dari mana.

Nagita Slavina berencana mengubah kamar lama Rafathar untuk anak keduanya.

Lalu perempuan yang pernah berkuliah di Universitas Indonesia itu meminta Lala agar membuat lemari khusus tisu dan popok bayi.

“Ini berarti jadi lemari bayi ya?” tanya Lala.

“Iya lah,” sahut Nagita Slavina.

“Gak ada lemari lagi gak muat kek mana jadinya. Yaudah ditumpuk aja,” keluh Lala.

Mendengar keluhan Lala, Nagita Slavina pun langsung semakin pusing dan bingung karena barang-barangnya yang banyak.

“Aduh aku takut gak sempet beberes nanti udah brojol aja,” ucap Nagita Slavina.

Hal itu ia takutkan karena saat lahiran Rafathar, Nagita Slavina tidak sempat merapihkan barang-barang.

“Soalnya dulu waktu Rafathar gitu saya udah keburu brojol belum beres-beres,” jelas Nagita Slavina.

Lala pun akhirnya menyarankan agar segera dicicil apa saja yang diperlukan bosnya.

“Yaudah ayuk cicil,” saran Lala.

Setelah itu, Nagita Slavina meminta agar lemari dan tempat tidur didahulukan.

“Pokoknya nanti tempat tidur sama kasur ya La, nanti beli yang plastik aja dulu sebelum pindah,” pinta Nagita Slavina.

Nagita Slavina juga meminta agar tempat tidur dan lemari diletakan di dekat pintu kamar.

Alasannya agar lebih dekat ke kamar mandi supaya anak keduanya tak kedinginan.

“Iya bu biar gak dingin kan soalnya di situ kena AC langsung,” ucap Lala.

TRIBUNBANTEN.COM