Home Entertainment Artis Pernah Muak Lihat Wajah Ayu Ting Ting, sampai Blokir Si Biduan,...

Artis Pernah Muak Lihat Wajah Ayu Ting Ting, sampai Blokir Si Biduan, Jujur Minta Maaf ke Umi Kalsum

Ternyata ada artis pria yang muak lihat kelakuan Ayu Ting Ting di media sosial.

Bahkan sang artis pria ini sampai memblokir akun ibunda Bilqis di Instagram.

Meski begitu, ia tetap jujur meminta maaf pada Umi Kalsum.

Siapa sosok pria yang muak dengan Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting memang penuh kontroversi.

Gimana tidak, setiap hal yang dilakukan Ayu Ting Ting selalu tampak salah di mata netijen.

Bahkan, ada artis pria yang mengaku muak lihat kelakuan Ayu Ting Ting.

Ia sampai tak peduli pada sang biduan padahal satu program acara.

Efeknya pun sampai membuat pria ini minta maaf pada ibunda Ayu Ting Ting.

Kenapa, ya?

Ternyata adalah Ivan Gunawan yang tiba-tiba mengaku lelah dan muak ke Ayu Ting Ting.

Ia pun mengaku muak dengan Ayu Ting Ting sampai malas melihat wajahnya, padahal masih punya satu program bareng.

Wah, kenapa ya?

Hal itu dinyatakan langsung oleh Igun saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang Kamis (11/3/2021).

Awalnya Igun bersama sang host, Antonius Rovy, membicarakan soal bisnis.

Namun kemudian mereka beralih ke pembicaraan soal Ayu Ting Ting yang dirasa akan jauh lebih menarik minat penonton.

Igun pun menjelaskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

“Sebenarnya sama Ayu Ting Ting tuh enggak pernah ada kata pacaran sih, karena kita satu rekan kerja.”

“Kita belum pernah punya komitmen apa-apa. Tapi gue demen, dan sekarang hubungan kita baik lagi.”

“Meski tahun kemarin sempet gedeg sama dia,” aku Igun.

“Kenapa tuh?” tanya Rovy.
Igun pada awalnya hanya menyebut kalau ia sampai malas melihat wajah Ayu Ting Ting.

“Ada aja, pokoknya gue gedeg aja.”

“Lihat posting-an dia males, lihat dia males, di depan muka gue aja males banget ngelihat,” jawabnya.

“Dia tahu lo males liat dia? Terus dia gimana?” tanya Rovy lagi.

Igun mengatakan jika Ayu Ting Ting tahu kalau dirinya merasa kesal.

Namun pada akhirnya mereka berbaikan.

Bahkan Igun sampai datang ke orang tua Ayu Ting Ting.

“(Ayu Ting Ting) tahu. Ya kan kan kita akhirnya baikan, gue say sorry, sama orang tuanya juga.”

“Ya gimana sih orang gedeg, sampe Instagram dia gue mute, sampe gue enggak tahu si Ayu posting apa,” ujarnya.

Ternyata ada penyebab khusus yang dirasakan Igun.

Semua berawal dari Ayu Ting Ting saat masih dekat dengan Didi Riyadi.

Apalagi mereka sempat sama-sama menghampiri Ayu Ting Ting di rumahnya saat sang biduan ulang tahun.

“Penyebabnya apa ya? Kalau versi gue mulai gedeg, waktu itu gue bikin konten sama dia, terus gue posting.”

“Abis itu dia enggak posting konten gue, dia malah posting konten sama Didi Riyadi.”

“Nah, mulai dari situ gue eneg. Dia mau punya pacar, mau kawin, gue eneg.”

“Eh, dia enggak jadi kawin gue kasihan,” lanjutnya lalu tertawa.

Saat berada di satu program pun Igun mengaku tidak akan melihat ke wajah Ayu Ting Ting.

“Gue mah enggak ngelihat dia. Kalau ada suaranya ya udah, gue mah profesional aja,” katanya.

TRIBUNJATIM.COM