Home Entertainment Lesti Kejora Nangis Kejer hingga Ngomel Karena Hal Sepele, Rizky Billar Malah...

Lesti Kejora Nangis Kejer hingga Ngomel Karena Hal Sepele, Rizky Billar Malah Gemas Lihat Istri

Pedangdut Lesti Kejora sampai menangis kejer hingga mengomel kepada sang suami, Rizky Billar.

Alih-alih buru-buru menuruti kemauan istrinya yang kini sedang mengandung, Rizky Billar malah sengaja membuatnya istrinya kesal lantaran gemas.

Momen tersebut terlihat di YouTube Leslar Entertainment yang diunggah, Kamis (28/10/2021).

Dikutip TribunJakarta.com dari vlognya, Lesti Kejora tampak menangis kejer sampai berteriak-teriak.

Hal itu didasari masalah sepele lantaran Rizky Billar sangat susah diminta untuk mandi.

Namun melihat tingkah sang istri, Rizky Billar tampaknya dibuat gemas.

Bukannya langsung mandi, Rizky Billar malah menjaili istrinya yang kini tengah mengandung tersebut.

“Ya Allah kakak disuruh mandi doang lama banget,” kata Lesti Kejora seraya memukul bantal.

Sudah berdiri ngaku ingin mandi, Rizky Billar malah kembali berbaring ke tempat tidur.

Tentu saja hal itu makin membuat pedangdut bersuara emas tersebut tambah kesal.

Lesti Kejora sampai menarik-narik pakaian Rizky Billar berharap bisa membawanya ke kamar mandi.

Namun Rizky Billar malah tertawa-tawa melihat tingkah gemas sang istri.

“Yaudah jangan nangis, masa nangis,” ucap Rizky Billar seraya berusaha peluk sang istri.

“Kesel, ayo cepet atuh ih,” jawab Lesti Kejora masih menangis.

Tingkah Lesti Kejora turut membuat kameramen tertawa.

Apalagi ketika Rizky Billar terus menerus menjaili Lesti Kejora di kamar mandi.

“Gak boleh nangis-nangis kasihan,” ucap Rizky Billar seraya mengusap perut Lesti Kejora.

“Kasihan, kasihan, kesel. Makannya cepet, itu orang udah nunggu kasihan,” kata Lesti Kejora sampai terisak-isak.

Puas mengerjai sang istri, Rizky Billar akhirnya menuruti permintaannya.

Meski sempat dibuat kesal, Lesti Kejora kembali tertawa ketika mendandani sang suami.

“Jangan nangis-nangis lagi, kasihan suaminya diginiin (pukul), biasa aja ngasih tahunya,” kata Rizky Billar dengan gaya khasnya.

Melihat kebiasaan Lesti Kejora selama mengandung, Rizky Billar yakin anaknya kelak bakal jadi pemberani.

Pasalnya dijelaskan Rizky Billar, istrinya memiliki kebiasaan tak biasa selama hamil anak pertamanya tersebut.

Hal itu dibongkar Rizky Billar di YouTube pribadinya ketika melakukan live dari Turki.

Mulanya, Rizky Billar dan Lesti Kejora bercerita asiknya liburan bareng ke Turki.

Rizky Billar lantas menceritakan momen ketika Lesti Kejora naik unta dan tak sedikit warganet yang memprotesnya.

“Kok ibu hamil berani naek unta sih?” kata Rizky Billar mengingat komentar warganet dikutip TribunJakarta.com, Selasa (26/8/2021).

“Lah emang kenapa?” tanya Lesti Kejora kebingungan.

“Kan gak boleh sayang, rentan, bahaya,” sambung Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku sudah berusaha melarang istrinya yang sedang hamil tersebut untuk nekat menaiki unta.

Namun, Lesti Kejora tampaknya tak mengindahkan ucapan Rizky Billar.

“Gue itu selalu ngelarang ini anak nih, maen balon udara, naek onta, yang gitu-gitu,”

“Tapi nih anak pala batu gitu, bangor (bandel), dia pengen selalu nyobain sesuatu yang baru gitu,” cerita Rizky Billar.

Masih diceritakan Rizky Billar, sang istri kerap memaksa melakukan satu hal yang dirasa Rizky Billar berbahaya.

Meski sudah dilarang suami, Lesti Kejora rupanya tetap kekeh dengan keinginannya.

“Kalau bukan gue larang dia bakal kekeh naek,” ucap Rizky Billar.

“Ih Dede kan enggak naek balon udara,” tutur Lesti Kejora melakukan pembelaan.

“Ya kan yang larang panitianya, coba pilotnya ngebolehin,” sambung Rizky Billar.

Rizky Billar menyebut, Lesti Kejora sangat menyukai melakukan hal menantang padahal sedang hamil.

Lesti Kejora juga tak takut mencoba hal baru yang tak jarang membuat Rizky Billar khawatir.

Melihat kebiasaan Lesti Kejora selama hamil, Rizky Billar yakin anaknya nanti bakal menjadi sosok yang pemberani.

“Kalau nih anak lahir pasti bakal jadi anak pemberani,” ucap Rizky Billar diikuti tawa Lesti Kejora.

“Kenapa pemberani? Lihat emaknya tuh suka permainan yang ekstrim, menantang,” tutur Rizky Billar.

“Orang hamil itu gak boleh dianggep orang sakit katanya,” sambung Lesti Kejora.

“Menurut kalian gimana coba? Ada gak di sini ibu-ibu yang pernah hamil terus pas lagi masa kehamilan sering jalan, maen wahana yang agak riskan, tapi dia (Lesti) tetep main,” ucap Rizky Billar.

Selain bakal jadi anak pemberani, Rizky Billar menyebut calon bayinya sangatlah kuat.

Pasalnya, Lesti Kejora tetap sibuk bekerja selama kehamilannya.

Meski Rizky Billar sempat khawatir, Lesti Kejora mengungkap kondisinya baik-baik saja.

Wanita bersuara emas itu malah mengaku tak bisa hanya berdiam diri di rumah.

“Karena Dede gak bisa justru kalau diem. Ngapain ikut kalau segala gak boleh,” ucap Lesti Kejora.

TRIBUNJAKARTA.COM