Home Entertainment Pengakuan Ibu soal Tabiat Playboy Reza Arap, Wendy Walters Dulu Girang Dipuji:...

Pengakuan Ibu soal Tabiat Playboy Reza Arap, Wendy Walters Dulu Girang Dipuji: Bikin Bertekuk Lutut

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters sedang berada di ujung tanduk.

Pasalnya, Reza Arap kuat diisukan selingkuh.

Buntut kabar dugaan Reza Arap selingkuh, potongan video lawasnya kini viral di media sosial.

Selama ini kemesraan Reza Arap dan Wendy Walters banyak disenangi warganet.

Bahkan banyak yang menilai jika Reza Arap jadi budak cinta alias bucin terhadap Wendy Walters.

Salah satu potongan video YouTube yang viral dang bersliweran di media sosial adalah milik Niko Junius.

Video Niko Junius bersama Reza Arap tersebut diunggah pada 9 September 2020.

Itu artinya saat video tersebut dibuat Wendy Walters dan Reza Arap masih berpacaran.

Jalinan asmara Reza Arap dan Wendy Walters berlangsung kurang lebih empat tahun.

Hingga pada Januari 2021, keduanya resmi menikah.

Dalam video lawas tersebut, Wendy Walters ungkap jika ibunda Reza Arap, Betty pernah memuji Wendy.

Menurut Betty, putra semata wayangnya itu terkenal playboy, namun semua berubah sejak bertemu Wendy.

“Mama kamu muji aku lho. Gua girang banget karena menurut gua yang muji orang yang tepat,” kata Wendy.

“Gua nggak peduli 1 juta followers muji gua, yang penting satu orang (ibu Reza -red) muji gua tuh kayak, ah..,” sambung Wendy.

Wendy bercerita, hanya dirinya yang bisa membuat Reza berubah.

Dia bilang gini, cuma kamu lho cewek yang bikin Chaca nurut,”ujar Wendy.

“Bener nggak Cha?” tanya Niko.

“Males ribut, tahu kan?” canda Reza.

Mendengar jawaban Reza, sontak Niko langsung tertawa.

“Gua mah males ribut, bukan nurut. Ada apa-apa, iyain aja” timpal Reza sambil menganggukkan kepalanya.

“Cuma kamu cewek yang bisa bikin Chaca bertekuk lutut,” sambung Wendy.

Diakui Reza Arap, Reza punya darah keturunan tukang selingkuh dari sang ayah.

Oleh sebab itu, Reza Arap sempat mewanti-wanti Wendy jika suatu saat dirinya bisa saja melakukan hal yang sama.

Reza mengaku hobi selingkuh sang ayah diceritakan sang ibu pada Wendy Walters yang kala itu masih menjadi kekasihnya.

“Emak gue baru kemarin ngobrol sama Wendy.

Tiba-tiba emak gue bilang kalau bokap gue player.

Cewek mulu, terus emak gue juga bilang ‘Reza juga begitu’.

Itulah yang bapak gue turunkan, terima kasih papa,” ucap Arap, dalam tayangan Youtube Niko Junius, Selasa (20/9/2020) silam, dikutip TribunJatim.com dari TribunnewsMaker.

Selain itu Reza Arap mengaku jika dirinya memang kerap berpikiran untuk selingkuh.

Akan tetapi ia berharap agar tak mengulang kesalahan yang sama seperti sang ayah.

“Gue tahu itu ada dalam darah saya, kalau itu tuh bergejolak terus.

Tapi ya yang gue harapkan semoga gak gitu,” sambungnya.

Bahkan Reza Arap telah memperingati Wendy Walters agar tak kaget jika nantinya ia kedapatan berselingkuh.

“Gue udah wanti-wanti ke Wendy dari hubungan pertama.

Gue bilang ‘Gue bangs*t, one day gue pasti salah’,” kata Reza Arap.

Wendy Walters yang mendengar pernyataan Rez Arap sontak memberikan respon tegas.

Menurutnya, ia akan tegas meninggalkan Reza Arap apabila pasangannya tersebut berselingkuh.

“Dia pernah ngomong gitu ke gue.

Tapi gue selalu bilang ‘Pokoknya menurut gue kesalahan terbesar itu kalau lu udah selingkuh, lu sekalinya selingkuh, gue gak bakal maafin lagi.

Bakal gue langsung pergi tanpa ngomong apa-apa’,” tegas Wendy.

“Mana pernah gue bilang gue mau seperti cewe goblok,” sambungnya.

TRIBUNJATIM.COM