Home Entertainment Kecewanya Atta Halilintar Lihat Sifat Boros Aurel Kelewat Batas, Uang 3 Digit...

Kecewanya Atta Halilintar Lihat Sifat Boros Aurel Kelewat Batas, Uang 3 Digit Habis: Ngeri Banget

Youtuber Atta Halilintar sangat kecewa atas perbuatan Aurel yang kepergok berfoya-foya.

Baru-baru ini putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti membeli barang tanpa melihat harga hingga habiskan 3 digit.

Menurut Atta Halilintar, perlakuan Aurel kali ini kelewat batas.

Bahkan Atta Halilintar menyebut jika kelakuan Aurel sudah mengerikan.

Hal itu terekam dalam video vlog youtube The Atta Family, Senin (26/7/2021).

Awalnya Atta Halilintar sempat heran melihat Aurel yang mendadak melapor padanya.

Rupanya Aurel melaporkan penggunaan rekening yang baru saja dipakainya.

Mendengar perkataan Aurel, Atta Halilintar pun langsung syok.

Lantas Atta Halilintar pun dengan berani menegur Aurel.

“Di mana-mana kalau beli barang tuh ya dilihat harganya dulu, baru beli. jangan udah beli baru lihat harga,” omel Atta Halilintar.

Masih syok, Atta Halilintar bahkan memilih tidur di lantai timbang di kasur baru seharga 3 digitnya.

“Ya ada yang murah, aku di karpet juga gapapa,” pasrah Atta Halilintar.

Kekesalan Atta Halilintar ini bermula ketika Aurel Hermansyah baru saja beli kasur baru.

Padahal kasur yang selama ini mereka pakai masih dalam kondisi bagus.

“Aku beli kasur baru, tapi gak muat,” kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube The Atta Family, Senin (26/7/2021).

Melihat tingkah istrinya, Atta Halilintar awalnya hanya geleng-geleng tak habis pikir.

“Belanja kasur lagi nih orang, ngeri banget, berapa ini kamu beli sayang?” tanya Atta Halilintar curiga.

Saat ditanya harga Aurel Hermansyah mendadak hanya bisa cengengesan.

Sikap Aurel Hermansyah justru membuat sang suami makin curiga.

Anak sulung Anang Hermansyah mengaku saat membeli ia sama sekali tidak melihat harga.

“Aku baru tahu kalau kasur harganya mahal, aku kira kasur itu harganya murah,” jawab Aurel Hermansyah.

Tak main-main kasur baru yang dibeli Aurel Hermansyah harganya capai 3 digit.

“Serius, aku juga nggak tau, pas dateng itu bill-nya ternyata 3 digit,” aku Aurel Hermansyah.

Mendengar jawaban sang istri, Atta Halilintar langsung kesal.

Hingga akhirnya, Atta Halilintar pun menegur Aurel Hermansyah.

“Di mana-mana kalau beli barang tuh ya dilihat harganya dulu, baru beli. jangan udah beli baru lihat harga,” omel Atta Halilintar.

Masih syok, Atta Halilintar bahkan memilih tidur di lantai timbang di kasur baru seharga 3 digitnya.

“Ya ada yang murah, aku di karpet juga gapapa,” pasrah Atta Halilintar.

Sebelum itu, Atta Halilintar menunjukkan sikap saat mengomentari apa yang dilihatnya di rumah.

YouTuber berusia 26 tahun itu dibuat kebingungan saat melihat kasur lamanya ada di luar kamar.

“Sayang kenapa kasur aku di luar?” tanya Atta Halilintar keheranan seperti terekam dalam tayangan YouTube The Atta Family.

Kasurnya ternyata telah digantikan dengan kasur baru yang dibeli Aurel Hermansyah diam-diam.

Tapi ternyata kasur baru yang dibeli Aurel Hermansyah tersebut bermasalah.

“Aku beli kasur baru tapi enggak muat, gimana dong sayang?” tanya Aurel Hermansyah.

“Kenapa kamu beli kasur baru, itu kasur kita sudah enak banget,” balas Atta Halilintar.

Rupanya Aurel Hermansyah tergiur membeli kasur baru karena yakin kualitasnya lebih bagus.

“Aku beli kasur yang lebih empuk, ini itu empuknya benar-benar kasur sultan,” balas Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar langsung jengkel pada Aurel Hermansyah dan iseng pada sang istri.

“Ini enggak muat, ukurannya beda. Aku maunya kasur rakyat jelata saja,” ujar Atta Halilintar bercanda.

Aurel Hermansyah masih saja ngeyel ingin menggunakan kasur yang baru.

Tapi, Atta Halilintar menyebut kasur lamanya adalah hadiah spesial.

Oleh karena itu, Atta Halilintar tak mau menggantinya dengan yang baru.

“Ini itu kasur hadiah sayang,” ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah menjelaskan kasur lama Atta Halilintar akan digunakan di rumah yang baru mereka jadi tidak mubazir.

Atta Halilintar resah dengan kebiasaan belanja Aurel Hermansyah.

YouTuber yang identik menggunakan bandana itu lantas menanyakan harga kasur tersebut.

“Ini orang belanjanya ngeri banget, berapa ini kamu beli?” tanya Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah mengatakan kasur tersebut seharga ratusan juta.

TRIBUNJAMBI.COM